Late Post Moms!
Kemaren dulu waktu saya jalan-jalan dinsa ke kota Demak,  yang reportasenya bisa di baca disini, saya mampir makan siang di WARUNG MAKAN H. ISMUN. Warung makan ini pertama kalinya berdiri  di Kota Jepara. Pertama kali kenalan dengan warung ini ketika masih sering ditugaskan ke Jepara, duluuuuuu banget.  Jadinya setiap ke Jepara selalu mampir kesitu lagi kesitu lagi. Selanjutnya sih bisa ke Demak saja nggak usah sampai Jepara :-).

Warung makan ini merupakan  usaha keluarga H. Ismun, dan diteruskan oleh generasi beliau hingga kini.  Kalau tidak  salah warung ini punya 4 cabang, kemarin itu saya makan di Warung H. Ismun 4 dijalan lingkar kota Demak.

?

WM. H. ISMUN 4

Menu andalan saya sup daging sapi yang rasanya suegeerr dan bikin gembroyos….*ssssttttt, saya bisa sampai nambah lho*. Menunya sih sebenarnya hampir sama dengan Warung makan lainya, tapi jelas rasanya nendang, menunya macem-macem menu rumahan, juga menu penyetan.

menu andalan saya

menu andalan saya

Nah..bagi yang berencana melewati pantura, WM. H,. Ismun ini ada di Demak dan Jepara tepatnya alamatnya di sini Demak di Jalan Lingkar Demak ada dua tuh sisi kanan dan kiri ada, kalau di Jepara di jalan raya Jepara-Kudus Desa Kiran.

20150423_105915

penampakan menu lainya *lap iler dulu*

Selain rasanya yang mak nyuusss, harganya juga nggak bikin kantong bolong. Cocoklah buat urban Moms seperti saya he he . Selamat mencoba!